Tv china

Tv dalam keadaan lampu led nyala tapi tdk bisa hidup.




Setelah ku telusuri semua ternyata keadaan ok.sempat di bikin pusing oleh tv ini.dari power suply horisontal kebelakang sampai semua di cut tes pasang oye tidak ada masalah,tapi tdk bisa start.point terakhir FBT sama TR HOR.ku lepas tes teryata tdk ada yg di ragukan.lalu tv saya coba ku hidupkan sambil cek point teg,pertama saya fokus pada driver hor ternyata tdk ada masalah.ku pasang kembali flyback sama tr horisontalnya.coba aaah same saje gak ada perubahan.terus aku ambil jurus coba2 ah.dari pengalaman dulu pernah mengalami trafo driver horisontal tes bagus coba ganti trafo ternyata bisa.nah ini aku coba tr horisontal coba ku ganti.tv saya hidupkan eeeh ternyata ada suara merespon aku denger dari flybacknya mok ceees wah ini harapan.kulihat eee bisa hidup.kenapa ya tr horisontal tes sama yg baru hasilnya sama tapi yg lama kok dak bisa.meri kali ya minta yg baru.barang sekarang mahal kwalitasnya bego.Ni ada sedikit file semoga berguna....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar